Polres Indramayu Amankan Aksi Unjuk Rasa Peringati Hari Tani Nasional

BeritanyaInfo, Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar sukses melaksanakan pengamanan dalam rangka peringatan Hari Tani Nasional ke-63 Tahun 2023 yang diadakan oleh Partai Buruh EXCO Kabupaten Indramayu. Senin (25/9/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar S.H., S.I.K., M.H., dan melibatkan personil pengamanan Polres Indramayu, Kodim 0616 / Indramayu dan Pol PP untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya aksi unjuk rasa.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menyampaikan bahwa aksi unjuk rasa ini merupakan ungkapan tuntutan dari massa yang memperingati Hari Tani Nasional.

Salah satu tuntutan utama adalah terkait dengan restrukturisasi kepemilikan, penguasaan, dan penggunaan lahan, yang dikenal sebagai Reforma Agraria.

Sebelum melakukan orasi, para petani melakukan longmarch dari sekretariat dan bergerak menuju Mako Polres Indramayu, Kantor BPN Kabupaten Indramayu, dan Pendopo Kabupaten Indramayu.

“Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Indramayu telah memastikan berjalannya aksi unjuk rasa dengan aman dan kondusif,” kata IPDA Tasim.

IPDA Tasim menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya aksi unjuk rasa dengan aman dan tertib.

“Kegiatan pengamanan berjalan dengan baik, aman, dan tertib. Kita selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam setiap perhelatan penting seperti ini,” pungkas IPDA Tasim. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi