Polres Majalengka dan Kemenag ikuti Vicon Anev Sikamtibmas Terkini

BeritanyaInfo, Majalengka – Vicon Anev Sitkamtibmas Terkini dan Optimalisasi Peranan Penyuluh Agama Mitra Polri Kepada Jajaran Menjelang Pemilu Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. didampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat Drs. H. Ajam Mustajam, M.Si. dan dihadiri Pejabat Utama Polda Jabar dan Para Kapolres Jajaran Polda Jawa Barat.

Sedangkan di tingkat Polres Majalengka dipimpin oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. didampingi Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris Rozali, S.H., M.M. dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Majalengka serta para Kapolsek, Kepala Kemenag, para Kepala KUA serta Penyuluh Kabupaten Majalengka.

Dalam pelaksanaan vicon tersebut Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. melaksanakan Anev situasi Kamtibmas terkini di wilayah Jawa Barat Menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM. mengatakan “Kehadiran penyuluh agama islam dan Bhabinkamtibmas di setiap desa/kelurahan merupakan kebutuhan yang hakiki, sebab penyuluh agama adalah garda terdepan dalam penyampaian pesan kamtibmas dan Bhabinkamtibmas merupakan penjuru Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi