Polres Majalengka Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Lodaya 2023

BeritanyaInfo, Majalengka – Polres Majalengka menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Lodaya 2023 bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jumat (18/8/2023) Sore.

Lat Pra Ops Bina Waspada Lodaya 2023 ini dibuka langsung oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. didampingi oleh Kabag Ops AKP Jaja Gardaja, S.H. dan dihadiri oleh Kasat serta personil gabungan fungsi yang termasuk dalam Surat Perintah.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota yang termasuk dalam masing-masing satuan tugas pada saat dilapangan.

Dalam membuka kegiatan, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan sebagai gambaran tugas kepada personil, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal sesuai sasaran operasi.

“kegiatan yang kita laksanakan saat ini, sebagai modal dan gambaran rekan-rekan terkait cara bertindak dilapangan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga operasi yang nantinya akan dilaksanakan dapat berjalan maksimal” tutur Wakapolres.

“karena pentingnya kegiatan ini, kami berharap silahkan rekan-rekan ikuti kegiatan dengan serius serta pahami setiap materi yang akan disampaikan oleh masing-masing instruktur pelatihan” harapnya.

Sebagai informasi bahwa Operasi Bina Waspada Lodaya 2023 Polres Majalengka berlangsung selama 10 hari kedepan yakni dari tanggal 21 sampai dengan 30 Agustus 2023. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi