Prediksi Kondisi Keberuntungan Ekonomi lndonesia di Tahun Kelinci Air 2023

Oleh : H. Sujaya Grand Master Spiritualis dari Indramayu

Indramayu. 22/0l/2023 Beritanyainfo.com

Tahun kelinci Air dalam astrologi China dimulai pada tanggal 22 Januari 2023 sampai tanggal 9 Pebruari 2024. Secara umum karakter tahun kelinci air bersifat sangat ceria dan banyak menarik perhatian orang lain. Memilki pribadi jiwa seni dan selera yang bagus. Namun juga memilki jiwa yang pesimistik dalam menghadapi kehidupannya.. . Sehingga sangat insecure dan tidak ingin banyak melakukan perdebatan karena lebih menginginkan suatu perubahan yang positif dan menikmati kehidupan yang tenang dan damai.

Secara umum untuk prediksi lndonesia di tahun kelinci air ini masih akan banyak didera musibah yang berhubungan dengan air, seperti bencana banjir, banjir bandang, tanah longsor, air rob dan bahkan tsunami.

” Jadi kita mesti banyak berhati-hati terhadap fenomena alam ini dan banyak berdo’a agar Alloh SWT tidak memberikan bencana kepada kita dan kita terhindar dari bencana ini. ” Pesannya.

Adapun soal prediksi Kondisi Ekonomi lndonesia masih akan baik-baik saja dan masih akan terhindar dari resesi ekonomi global .

” Menurut prediksi saya pertumbuhan ekonomi lndonesia masih cukup baik dan stabil. Hal ini disebabkan kasus Covid 19 semakin menurun hingga sangat minimal, karena percepatan vaksinasi yang relatif baik dan sukses.
Juga disebabkan meningkatnya kredibilitas lndonesia dimats dunia karena dianggap telah sukses dalam penyelenggaraan pertemuan para pemimpin dunia yaitu G-20 di Bali. Sehingga iklim investasi akan terjaga dan bahkan akan terus bertumbuh . Demikian juga iklim ekspor lndonesia yang masih stabil dan akdm terus berkembang.
Sehingga menurut saya diprediksi pertumbuhan ekonomi lndonesia masih akan meningkat hingga 5,0 %. lanjut Sujaya.

” Hal ini juga karena masih didukung oleh tingkat ekonomi konsumsi masyarakat yang terjaga, berlanjutnya komitmen dukungan fiskal oleh pemerintah lndonesia.
Insya Alloh, lndonesia akan lebih baik ekonominya di sepanjang tahun 2023.”, Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi