Proyek Dispara Kabupaten Indramayu, GOR Serbaguna Desa Curug TA 2022 Diduga Mangkrak

BeritanyaInfo, Indramayu – Proyek Dispara (Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga) Pemeritah Daerah Kabupaten Indramayu, pembangunan GOR serbaguna, nilai kontrak 1.279.003.518.45 TA 2022 tepatnya di Desa Curug, Kecamatan Kandanghaur diduga mangkrak atau belum selesai.

Terpantau 4 Januari 2023, nampak proyek bangunan tersebut masih belum selesai bahkan belum beratap dan tidak nampak para pekerja.

Salah satu masyarakat setempat CM mengungkapkan,” proyek ini dari mulai hari kemarin sudah mulai tidak ada yang kerja, katanya mulai lagi bulan empat tahun 2023, bangunan ini katanya buat gedung serbaguna,” ungkapnya.

Masyarakat lain yang peduli dengan anti korupsi wilayah Indramayu Barat, TR mengungkapkan,” Sangat di sayangkan GOR serbaguna yang menggunakan APBD kabupaten Indramayu anggaran 1 Milyar lebih, untuk saat ini masih belum bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar karena belum beratap,” ungkap TR.

Terpantau kembali pada tanggal 17/1/2023, kondisi proyek tersebut nampak masih tetap seperti semula dan belum ada aktivitas para pekerja.

Beritanyainfo sudah melayangkan surat konfirmasi sebanyak dua kali di tanggal 10 Januari 2023 dan tanggal 18 Januari 2023 yang ditunjukkan kepada Kepala Dispara serta menghubungi via whastapp pejabat Dispara serta pihak konsultan, namun belum ada tanggapan dan membisu hingga berita ini diterbitkan.

Terkait proyek tersebut, Bupati Indramayu dan lembaga-lembaga terkait agar memantau dan mengevaluasi sehingga anggaran negara tersebut jelas peruntukannya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi