Proyek Pembangunan Jalan Desa Sumber Mulya Blok Sumurwedi diduga Tanpa Papan Informasi dan Lakukan Kecurangan

BeritanyaInfo, Indramayu – Pembangunan pemerintah Indramayu terus berbenah dalam hal pembangunan infrastruktur salah satunya pembangunan Jalan Desa Sumber Mulya Blok. Sumurwedi ll Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu di duga melakukan kesalahan/kecurangan Rabu, 27/12/2023.

Pelaksanaan pembangunan Jalan Desa Sumber Mulya Blok.Sumurwedi ll Kecamatan Haurgelis Kabupaten Indramayu dalam pelaksanaannya di duga melakukan kecurangan dengan cara mengurangi volume ketinggian dengan adanya titik galian Coring.

Dalam kegiatan pembangunan suatu proyek pemerintah yang menggunakan uang rakyat harus ada Papan Informasi Kegiatan yang menerangkan besar kecilnya anggaran serta sumber anggaran tersebut sebagai bukti tranfaransi kepada publik.

Fakta dilapangan banyak ditemukan kecurangan yang jelas terang-terangan yang dilakukan oleh oknum pelaksana seperti kegiatan pengecoran di Jalan Desa Sumber Mulya Blok. Pasirwedi ll Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu dengan mengurangi Volume tinggi dengan cara digali samping-samping,galian Coring serta tidak terpasangnya plastik dengan full.

Ditemui salah satu Pelaksana Lapangan saat di tanya terkait KIP (Keterbukaan Informasi Publik) di lokasi pekerjaan dia hanya menjawab,” maaf pak ketinggalan lupa kebawa,” katanya.

Kepada pemerintah Indramayu Hj.Nina Agustina S.H.,M.H.,C.R.A untuk menindak lanjuti oknum pemborong proyek yang nakal sebagai bukti ketegasan beliau sebagai Bupati Indramayu. (Sodikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi