Salut! Kapoles Datang ke Pos Pengamanan Babakan Jembar Karwet di Malam Hari, Ini Maksudnya

BeritanyaInfo, Karawang – Malam tadi, Sabtu 1 April 2023, Kapolres Karawang, AKBP WIrdhanto Hadicaksono mendatangi pos singgah pengamanan Ramadhan di Jalan Veteran 2 Babakan Jembar RW 02 Kel Karawang Wetan Kec. Karawang Timur. Tentu saja, kedatangan orang nomor satu di institusi Kepolisian Karawang itu mengundang perhatian, tak hanya para petugas di pos itu, tapi juga warga setempat.
Banyak pertanyaan tersimpan di benak mereka, ada apa Kapolres, malam-malam mendadak datang ke pos tersebut, pos pengamanan yang secara khusus didirikan untuk menjaga keamanan lingkungan tersebut, yang hampir dalam setiap bulan puasa terjadi tawuran dan rawan aksi kriminalitas.
Saat Kapolres datang, di pos itu sedang siaga (jaga) sejumlah aparat, diantaranya, Bhabinkamtibmas Karawang Wetan Bripka Adi Kriswanto, Babinsa AD Serka Heri, Lurah Karawang Wetan Ave Maman, para personil FKPM, Linmas, serta para RT dan RW Karawang Wetan.
Kapolres yang datang bersama Kasat Binmas AKP Iis Puspita, (meski sempat mengagetkan) langsung mendapatkan sambutan hangat. Kapolres pun membalas hangat sambutan itu. Dia kemudian menyalami semua yang ada di pos.

“Kedatangan saya ke sini hanya untuk melihat langsung kondisi di sini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang sudah membantu menjaga keamanan di lingkungan ini. Terima kasih Pak Lurah, Pak Babinsa, Bhabinkamtibmas, para ketua RT dan RW, FKPM, Linmas,” ujar Kapolres Karawang.
Kapolres Karawang datang ke pos tersebut sekitar pukul 22.30 WIB. Di pos tersebut, Kapolres sempat ngopi bareng, dan berbincang dengan aparat yang ada di pos tersebut, hingga pukul 23.00 WIB, meninggalkan pos.

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Kapolres juga memberikan imbauan kepada masyarakat soal kamtibmas antisipasi C3 ,tawuran dan kejahatan lainnya pada bulan Ramadhan 1444 H/2023 M dan agar ikut menjaga keamanan dan menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Karawang. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi