Sat Lantas Polres Majalengka Berbagi Kebaikan dengan Bagikan Nasi Box kepada Masyarakat Kurang Mampu

BeritanyaInfo, Majalengka – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi dengan membagikan Nasi Box kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Wilayah Hukum Polres Majalengka, pada Jumat (22/9/2023). Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam mendapatkan akses makanan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Berbagi ini, petugas Sat Lantas Polres Majalengka dengan penuh semangat menyebarkan kebaikan dengan membagikan Nasi Box kepada masyarakat yang membutuhkan. Aksi kebaikan ini dilakukan dengan penuh kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal akses pangan.

“Kami berkomitmen untuk selalu peduli terhadap masyarakat di sekitar wilayah hukum kami, terutama kepada yang kurang mampu. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu meringankan beban hidup mereka,” ujar AKP Mochammad Ali.

Ia juga menekankan pentingnya sikap gotong royong dan saling membantu sesama di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan sosial semacam ini, diharapkan dapat memotivasi masyarakat lainnya untuk melakukan aksi kebaikan dan membantu sesama.

“Pesan dari kegiatan ini adalah untuk selalu peduli dan membantu sesama, terutama yang membutuhkan. Kita bisa memberikan kontribusi positif dalam membangun kebersamaan dan keharmonisan di masyarakat dengan aksi kecil seperti ini,” tambah AKP Mochammad Ali.

Aksi kebaikan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk turut ambil bagian dalam membantu sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih peduli dan saling mendukung. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi