Satlantas Polres Karawang Bagikan Takjil di Tiga Tempat Berbeda

BeritanyaInfo, Karawang – Anggota Satlantas Polres Karawang Polda Jabar berangkat dari Mako Polres menuju wilayah pedesaan dan perkotaan untuk bagikan takjil secara door to door kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Karawang mengajak perwira lapangan Ipda Bambang bersama anggota lainnya untuk berbagi takjil ke wilayah Desa Bengle, Jalan Raya Pasar Kosambi dan Desa Cengkong di Kabupaten Karawang, Kamis sore (6/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, minggu ketiga bulan puasa ini, kami masih tetap bagi-bagi takjil secara gratis kepada warga Karawang.

“Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang diberikan kepada kami,” lanjut pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas Polres Karawang mennyebutkan, sebanyak 50 kolak dan 100 nasi kotak telah disiapkan untuk disalurkan kepada anak-anak jalanan, tukang becak, tukang ojeg serta pemulung dan tukang parkir.

Menurut Habibi, tujuan dari digelarnya kegiatan sosial ini adalah untuk melatih rasa empati serta rasa syukur sekaligus mengasah kepedulian kita terhadap sesama, terlebih lagi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Kami juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan akan peraturan lalu lintas yang berlaku,” tutupnya. (Wien***)

Sumber: Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi