Satlantas Polres Majalengka Gelar Tactical Floor Game ( TFG ), Jelang Ops Ketupat Lodaya 2023

BeritanyaInfo – Majalengka, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Tactical Floor Game (TFG) dan Kesiapan Pengamanan Kamseltibcar Lantas pada Ops Ketupat Lodaya 2023.

Kegiatan itu digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka yang dihadiri langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Bayu Purdantono S.I.K., M.I.K, Pejabat Utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Pada Jumat (7/4/2023).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui KBO Lantas Polres Majalengka IPDA Toni Margianto mengungkapkan, ” tujuan digelarnya TFG yakni untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, serta persamaan persepsi.”

“Sehingga kegiatan pengamanan kamseltibcarlantas pada operasi Ketupat Lodaya pada tahun 2023 ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,”ujar Toni Margianto.

IPDA Toni Margianto berharap dengan diselenggarakannya TFG maka pihaknya bersama dengan stakeholder terkait lainnya dapat mempersiapkan pelayanan mudik bagi masyarakat pasca dicabutnya keputusan PPKM oleh Presiden Jokowi.

” Semoga ini menambah keyakinan kepada kami seluruh stakeholder dan petugas di lapangan tentang kesiapan ini untuk sekali lagi semuanya ditujukan untuk kegiatan kemanusiaan melakukan kegiatan pelayanan bagi saudara-saudara kita yang akan melaksanakan mudik dan balik lebaran,” ungkap IPDA Toni Margianto.

Oleh karena itu, IPDA Toni Margianto mengimbau agar masyarakat kedepannya dapat berlaku tertib serta menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima selama di perjalanan.

Lalu, IPDA Toni Margianto juga meminta, ” masyarakat untuk senantiasa mengecek kondisi kendaraannya agar perjalanan mudik menjadi aman dan nyaman sampai di tujuan masing-masing,” tutupnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi