Satlantas Polres Majalengka Sambut Kunker Supervisi Inovasi Pelayanan Regident dari Ditlantas Polda Jabar

BeritanyaInfo, Majalengka – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat di Mapolres Majalengka, pada Kamis (21/6/2023).

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan supervisi terkait inovasi pelayanan Regident (Registrasi Kendaraan Bermotor) yang telah diterapkan oleh Polres Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi Inovasi Pelayanan Regident yang dipimpin oleh Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar sebagai Koordinar Wilayah IPTU Deden Indrajaya,SH bersama tim.

Turut hadir pula Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, AKP Ngadiman, serta sejumlah anggota satlantas Polres Majalengka yang terlibat dalam implementasi inovasi pelayanan Regident.

Selama kunjungan, Tim Supervisi Inovasi Pelayanan Regident melakukan peninjauan langsung terhadap sistem pendaftaran dan pengambilan Regident yang telah diterapkan di Polres Majalengka. Sistem ini menggunakan teknologi canggih dan prosedur yang efisien untuk mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, menyampaikan bahwa penerapan inovasi pelayanan Regident ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dalam hal pendaftaran dan pengambilan Regident.

Diharapkan dengan adanya sistem yang lebih efisien, waktu yang diperlukan oleh masyarakat untuk memproses Regident dapat diperpendek, sehingga meningkatkan kepuasan dan kenyamanan masyarakat dalam mengurus dokumen kendaraan.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Supervisi Inovasi Pelayanan Regident memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polres Majalengka atas kesuksesan implementasi inovasi pelayanan tersebut. Mereka mengakui bahwa Polres Majalengka telah berhasil menciptakan sistem yang efisien dan terintegrasi dengan baik dalam proses pendaftaran dan pengambilan Regident.

Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar sebagai Koordinar Wilayah IPTU Deden Indrajaya,SH, mengungkapkan kebanggaannya terhadap Polres Majalengka atas prestasi yang telah diraih. Ia berharap inovasi pelayanan Regident yang telah diterapkan di Polres Majalengka dapat menjadi contoh bagi Polres lainnya di wilayah Jawa Barat.

Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan Polres Majalengka dapat terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, keberhasilan Polres Majalengka dalam menerapkan inovasi pelayanan Regident menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi