SDN 24 Kota Ternate Dapat Penambahan RKB

BeritanyaInfo, Kota Ternate – Proyek pekerjaan penambahan Ruang Kelas Baru (RKB) berkonstruksi lantai dua SDN 24 Kota Ternate saat ini tengah berlangsung.

Proyek yang didanai dengan sumber Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2023, masa pekerjaannya selama 100 hari kalender. Waktu pekerjaan tersebut dimulai 6 September 2023 dan rencananya bakal finishing pada 14 Desember 2023 mendatang.

Proyek pekerjaan tersebut pelaksananya berasal dari CV.Tugu Biam Mandiri. Terkait budget anggaran, proyek yang bersumber dari DAK Tahun Anggaran 2023, budget anggarannya sebesar Rp.1.451.331.686.41, –

Diwawancarai awak media ini, (Senin, 9/10/2023), kontraktor pelaksana, Udin Ismail, menyebutkan, pihaknya harus mengejar waktu pekerjaan karena sebelumnya terjadi keterlambatan administrasi yang turut berdampak pada keterlambatan proses lelang.

Disebutkan pula olehnya, pihaknya sudah 3 hari menunggu hasil uji laboratorium terkait kadar bahan material berupa pasir dan kerikil. Uji laboratorium tersebut berlangsung di gedung lab.Fakultas Tehnik Universitas Khairun Ternate.

” Sudah 3 hari kita belum bisa melanjutkan pekerjaan karena menunggu hasil uji Lab tersebut.setelah hasilnya keluar baru dilanjutkan pengecoran ” tuturnya.

Kepala SDN 24 Kota Ternate, Sifa Hi.Jauhar, S.Pd, saat dikonfirmasi awak media ini menyebutkan, untuk kegiatan belajar mengajar, saat ini seluruh siswa-siswi SDN 24 Kota Ternate harus direlokasi ke SDN 24. Adapun waktu KBM-nya menggunakan sift siang.

Ia berharap, proyek pekerjaan RKB SDN 24 ini bisa berjalan lancar dan selesai sesuai limit waktu yang ditetapkan.

” Dengan RKB nanti, InsyaAllah dapat menunjang kelancaran belajar mengajar di sekolah ini ” harapnya. (KOKO ATENG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi