SDN 29 Dan 21 Kota Ternate Serahkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

BeritanyaInfo, Kota Ternate – Warga korban kebakaran Kelurahan Bastiong Karance Kota Ternate saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dalam bentuk bantuan materiil.

Menyikapi hal tersebut, sebagai wujud kepedulian sosial demi meringankan penderitaan warga terdampak musibah tersebut, keluarga besar SDN 29 Kota Ternate, pagi tadi, (Senin, 9/10/2023), menyerahkan paket bantuan berupa seragam sekolah (kaos olahraga, seragam batik, pakaian layak pakai dan uang tunai.

Dikonfirmasi awak media ini melalui Whatsapp, (Senin, 9/10/2023), Kepala SDN 29 Kota Ternate, Sarini Malan, S.Pd, mengungkapkan, sumber bantuan tersebut berasal dari Kepsek, Dewan Guru dan Siswa-siswi. Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kepsek SDN 29 kepada 3 orangtua siswa dan siswa korban kebakaran tersebut berlangsung di SDN 29. Penyerahan bantuan juga disaksikan secara langsung oleh Dewan Guru dan seluruh Siswa-siswi sekolah tersebut.

” Ini adalah bentuk kepedulian sosial antar sesama. Kami berharap, bantuan yang tak seberapa nilainya ini bisa turut meringankan beban penderitaan warga terutama keberadaan keluarga yang anaknya bersekolah di SDN 29 Kota Ternate yang berjumlah 3 orang ” ujar Sarini.

Sarini juga menyebutkan, bantuan tersebut jangan dilihat dari nilai nominalnya, tapi lihatlah dari sisi ketulusan dan keikhlasan hati, itu yang sangat penting. Ia berharap, warga terdampak kebakaran agar tetap sabar dan senantiasa istiqamah berusaha dan berdoa, InsyaAllah diberikan rahmat dan petunjuk dariNYA.

Selain SDN 29 Kota Ternate, bantuan serupa dalam bentuk uang tunai, pakaian layak pakai dan super mie instan juga diserahkan oleh keluarga besar SDN 21 Kota Ternate.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala SDN 21, Abjad Abas, S.Pd bersama perwakilan dua orang guru.

” Kami langsung menuju ke lokasi terdampak kebakaran dan menyerahkan paket bantuan yang dimuat menggunakan motor Caisar. Kebetulan ada dua siswa keluarga korban yang bersekolah di SDN 21 ” ujar Abjad. (KOKO ATENG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi