Semarak Lomba Memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia di SMP Negeri 3 Rogojampi

BeritanyaInfo, Banyuwangi – Akhir pekan sabtu 26/8/2023 di halaman SMP Negeri 3 Rogojampi ramai, riuh dan senang gembira, siswa-siswi kelas 7,8,9 dan Bapak/ibu guru staf tata usaha mengadakan lomba-lomba dalam rangka merayakan dan memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Kegiatan yang di inisiasi pengurus OSIS berjalan sangat meriah, hal ini dapat dilihat dari antusiasme dan partisipasi peserta lomba antar kelas tersebut. Adapun lomba-lomba yang diadakan adalah lomba estafet memindahkan karet gelang, estafet balon dan memasukkan topi pada kawat (dekukur kemerdekaan) Acara dimulai pukul 07.00 WIB, dengan do’a bersama dan dilanjutkan sambutan dari kepala SMP Negeri 3 Rogojampi.

Bunda Yuli Eka Ismarini, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan syukur alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk menghirup udara kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para tokoh dan pejuang- pejuang kemerdekaan, Mudah-mudah dengan kemerdekan ini menjadikan kita lebih bersyukur dan meneladani dari sifat kerja keras tanpa pamrih dari para pejuang. Marilah kepada seluruh peserta untuk bersemangat berlomba jaga sportifitas, kerjasama dan kekompakan. Semoga dengan kegiatan ini menjadikan diri kita dan sekolah untuk lebih maju dan berprestasi, harapnya. Dari pembina OSIS SMP Negeri 3 Rogojampi bunda Rita F, S.Kom menyampaikan alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar.berbagai acara dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia, seperti lomba estafet karet gelang, estafet balon dan memasukkan topi dalam kawat. Semua perlombaan banyak makna yg terkandung seperti kerjasama, kekompakan, gotong royong, sportifitas dll. Mudah-mudahan setelah kegiatan SMP Negeri 3 Rogojampi semakin guyub dan terjalin persatuan dan kekompakan lebih meningkat, harapnya. (husnu mufid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi