Sengkarut RTRW, PMII Jember Geruduk Pemkab

BeritanyaInfo, Jember – Unjuk rasa PMII SE Jember pada Kamis, 15 Juni 2023 dimulai pada pukul 10.30 WIB. Massa aksi berangkat dari double way menuju Kantor DPRD Kabupaten Jember dilanjutkan ke kantor pemerintahan Kabupaten Jember. Sepanjang jalan massa aksi berorasi dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan sebagai simbol semangat perlawanan.

Situasi sempat memanas ketika massa aksi tidak ditemui bupati hendy di kantor pemerintah Kabupaten Jember. Disana, massa aksi ditemui oleh kepala dinas cipta karya dan asisten 1 bupati bagian ekonomi pembangunan serta kepala bakesbangpol Jember. Seperti biasanya, massa aksi di batasi oleh kawat berduri yang telah dipersiapkan oleh kepolisian.

Menurut Bayu Wicaksono KETUA PMII Unej mengatakan, Hasil dari aksi ini adalah ditandatanganinya pakta integritas antara massa aksi dengan pemerintah kabupaten Jember. Aksi ditutup dengan bakar ban dan foto para stakeholder sebagai ungkapan kekecewaan terhadap carut marutnya proses penyusunan RTRW Kabupaten Jember. (Husnu Mufid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi