Serap Aspirasi Warga, Pemdes Cempeh Gelar Musrenbangdes

BeritanyaInfo, Indramayu – Pemerintah Desa Cempeh Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kantor Desa Cempeh, Selasa (24/1/2023)

Kegiatan Musrenbangdes ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kegiatan di bidang pembangunan, bidang ekonomi, bidang sosial dan bidang pendidikan untuk Tahun Anggaran 2024 yang kewenangannya dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes).

Turut hadir di kegiatan tersebut Pendamping Kecamatan, Perangkat Desa Cempeh, BPD, LPM, PKK dan Tokoh Masyarakat Desa Cempeh.

Menurut Camat Lelea, Achmad Fauzie Romdhon, semua yang diusulkan baik dari masyarakat maupun UPTD dapat terlaksana pada tahun 2024 serta segala permasalahan yang ada di desa bisa teratasi.

“Usulan-usulan ini akan direalisasikan pada tahun 2024 dan segala permasalahan di desa dapat teratasi, sehingga didapatkan masyarakat yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” katanya saat di konfirmasi tim publikasi Diskominfo (25/1/2023)

Achmad Fauzie Romdhon berharap dengan terlaksananya Musrenbangdes, semua usulan dapat terlaksana sesuai aspirasi masyarakat dan prioritas yang telah tersusun pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes).

“Mudah-mudahan kedepannya dapat terlaksana sesuai aspirasi masyarakat dan prioritas yang tersusun dalam RPJMDes, yang merupakan visi dan misi kepala desa pada waktu mau menjabat,” ujarnya. (Mansur***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi