Takjil Gratis Polres Karawang Dihari Ke -19 Ramadhan

BeritanyaInfo, Karawang – Personil Polres Karawang Polda Jabar membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Karawang, Minggu (8/04/2023) pada jam 17.00 Wib

Kegiatan Pembagian takjil ini merupakan implementasi dari Program Ramadhan Barokah, melalui Polisi Berbagi yang sebelumnya digaungkan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono selama Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan bagi bagi takjil ini akan dilakukan setiap hari selama Ramadan, tidak hanya pembagian takjil namun juga pembagian menu sahur.

“Hari ini kita melakukan pembagian takjil,  dengan sasaran adalah pengguna jalan terutama mereka yang sedang melaksanakan Puasa.  Kata  Ipda Ahman.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono sangat mengatensi kegiatan tersebut, bahkan tidak segan segan Kapolres sendiri yang turun kelapangan guna memberikan takjil kepada masyarakat.

” Memberikan rasa aman agar masyarakat dapat khusu menjalankan ibadah Ramadhan sehingga mendapatkan keberkahan dibulan suci ini, ini merupakan tujuan dari program yang kita canangkan di Ramadhan Barokah, tandas Kapolres. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi