Terima Aduan Saat Bersuling, Plt. Camat Sukagumiwang Monev Program Dekat

BeritanyaInfo, Indramayu — Pemerintah Kecamatan Sukagumiwang melaksanakan program Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) bersama masyarakat Desa Gunungsari, di masjid Rahmatan Lil’alamin Desa Gunungsari, Blok Plumbungan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/03/2023).

Dalam program Bersuling tersebut, hadir Plt. Camat Sukagumiwang, Dadang Supriatna didampingi jajaran serta hadir pula warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Desa Gunungsari menyampaikan aduan terkait permasalahan yang terjadi pada wilayahnya.

Salah satu aduan yang disampaikan oleh beberapa warga Desa Gunungsari dalam kegiatan Bersuling tersebut, perihal Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di jalan Desa Gunungsari menuju Desa Sukagumiwang yang merupakan jalan Kabupaten dengan jumlah 18 titik PJU sudah tidak menyala atau padam.

Setelah adanya aduan tersebut, Camat Sukagumiwang Dadang beserta jajaran langsung melaksanakan monitoring serta evaluasi pada keadaan PJU dan diketahui PJU ini sudah tidak menyala diakibatkan gangguan lampu dan instalasi listrik terlepas.

Kemudian, dengan hasil dari monitoring dan evaluasi PJU tersebut, Dadang Supriatna segera menindaklanjuti aduan warga tersebut dan langsung berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu.

Dadang mengatakan, aksinya tersebut merupakan salah satu dukungan dalam menyukseskan 10 program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina yaitu Desa Kabeh Terang (Dekat). Dirinya meminta agar segera adanya tindak lanjut dan diadakan pemeliharaan penerangan jalan tersebut.

“Dari aduan tersebut, saya dan jajaran sudah mengkomunikasikan aduannya kepada Dishub Kabupaten Indramayu untuk segera diadakannya pemeliharaan PJU sehingga program Bupati Indramayu yaitu Dekat dapat terwujud,” ujarnya. (Gani***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi