Terpilih Secara Aklamasi, Yudi Rustomo Resmi Gawangi DPC PAMMI Indramayu

BeritanyaInfo, Indramayu — Sekretaris Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Jawa Barat, Dadan Somantri secara resmi menetapkan Yudi Rustomo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAMMI Kabupaten Indramayu periode 2022-2027.

Penetapan Yudi Rustomo yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PAMMI Indramayu periode 2022-2027 dilangsungkan pada Musyawarah Cabang (Muscab) II PAMMI, di Gor Bima Sakti, Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Senin (13/2/2023).

Dalam penetapan Yudi Rustomo sebagai Ketua DPC PAMMI Indramayu ini juga dihadiri sejumlah pengurus PAMMI Jawa Barat dan Asisten Daerah Jajang Sudrajat yang dalam hal ini mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina, unsur Pemcam Sliyeg dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPC PAMMI Indramayu yang juga adalah Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu, Yudi Rustomo mengatakan, Indramayu memiliki seniman yang luar biasa baik jumlah karya maupun kualitasnya. Yudi menyatakan dirinya akan melakukan pembenahan dan pembinaan untuk kembali membangkitkan perekonomian Indramayu di sektor seni dan musik.

“Dengan disatukannya melalui satu wadah PAMMI semoga bisa lebih membawa perekonomian lebih baik. Semua bisa maju Insya Allah saya akan dirikan sejumlah studio untuk kegiatan mereka, kalau perlu di tiap kecamatan,” katanya.

Tak hanya itu, kemajuan zaman pada perputaran seni dan musik akan mengajak para seniman di Indramayu untuk kembali berkreasi.

“Di zaman saat ini (digital), mereka bisa berkreasi kapan dan dimana saja, bukan hanya mengandalkan kegiatan panggung. Sehingga pemanfaatan media digital tersebut sebagai dapat dijadikan sarana pemberdayaan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi