Tim Woro – Woro Satlantas Polres Karawang Blusukan Pasar

BeritanyaInfo – Karawang, Masih ingat tim Woro-woro Satlantas Polres Karawang??, Kini mereka kembali melaksanakan patroli prekat sembari membagikan nasi kotak menuju Jalan Raya Surotokunto, Pasar Johar dan Jalan Raya Tuparev, Senin dini hari (10/4/2023).

Menariknya lagi, tim woro-woro berkeliling dari mulai perkotaan hingga ke perkampungan, bahkan sampai masuk gang-gang kecil hanya untuk mengimbau kamtibmas sekaligus membagikan nasi kotak untuk santap sahur.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama menjelaskan, ” bahwa tim patroli woro-woro juga mengingatkan anak-anak muda yang sedang ngarak bedug supaya tidak keluar dari zona wilayahnya.”

Menurut Kasat Lantas, ” pihaknya tidak hanya menjaga Kamseltibcar Lantas di jalan raya saja. Akan tetapi, masuk ke kampung-kampung untuk mengimbau kamtibmas juga dilakoni oleh anggota Satlantas Polres Karawang.”

“Selain menjaga Kamseltibcar Lantas, kami juga menjaga kamtibmas di wilayah perkotaan dan pedesaan, supaya masyarakat merasa aman dan terlindungi,” kata pria yang akrab disapa Habibi.

Karena itu, Kasat Lantas Polres Karawang mengarahkan tim patroli woro-woro yang dilakoni oleh Bripka Syarif Hidayat, Bripka Diki Anugrah dan Briptu Rizal Rizal Budi Ramdani untuk meningkatkan kamtibmas di bulan Ramadhan ini.(Wien***)

Sumber : Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi