Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Polres Majalengka Gelar Senam Bersama

BeritanyaInfo, Majalengka – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, Personel Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan olahraga senam pagi setelah apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka, Jumat (19/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan dipimpin oleh instruktur senam aerobic, seluruh personel mengikuti gerakan yang dilakukan instruktur senam.

Kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan oleh Polres Majalengka pada setiap hari jumat. Karena ini merupakan wujud keharmonisan Polri dalam sehari-harinya dan juga upaya untuk meningkatkan sistem imun agar tetap sehat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat. Seperti tujuan sebelumnya, olahraga senam ini bertujuan untuk menjaga sistem imun tubuh tetap sehat pada setiap personel Polres Majalengka sehingga setiap personel memiliki kondisi yang prima dalam melaksanakan tugas sehari – hari,”ungkapnya.

Tak hanya, olah raga Senam Personil juga melaksanakan olah raga Voli Bersama, Lari Bersama,”tutup AKBP Indra Novianto,S.I.K. (Wien***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi