Universitas Kediri Beri Penghargaan Kepada 3 Pejabat

BeritanyaInfo, Kediri – Tiga Pimpinan Daerah, di wilayah eks Karesidenan Kediri, mendapat penghargaan dari Universitas Islam Kadiri (Uniska), yang diberikan saat prosesi wisuda sarjana di salah satu hotel di Kediri.
Tiga kepala daerah yang mendapatkan penghargaan adalah Bupati Nganjuk, Dr. Marhen Djumadi, Walikota Kediri Abu Bakar Abdullah, SE, dan Bupati Kediri mas Dhito, SH. “Kita memilih tiga pimpinan di Kediri, untuk diberikan penghargaan agar terus mengembangkan wilayahnya masing masing”, ujar Prof.Dr. Bambang Yulianto, M.Pd, Rektor Uniska Kediri.
Uniska menurut Rektor, dalam wisuda kali ini mengambil tema. “Berkolaborasi, menyongsong era perubahan menuju Uniska go Internasional”. Dengan tema tersebut, Uniska mengembangkan kerja sama dan menjalin hubungan dengan berbagai pihak, untuk saling menguntungkan. Wisuda di ikuti 520 mahasiswa strata Sarjana satu dan Pasca Sarjana.
Prosesi wisuda kemarin juga di Hadiri, ketua Yayasan Bina Cendekia Muslim Pancasila, Ketua LLDIKTI wilayah 7, Ketua Kopertais, ketua PCNU Kota Kediri, serta tamu undangan lainnya. (Husnu Mufid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi