Usai Dilantik Menjadi Pj Kuwu Sukahaji, Lelly Anggraeni: “Saya akan Bawa Desa Sukahaji Mencapai Kemajuan Ekonomi”

BeritanyaInfo, Indramayu – Dalam rangka menunjang kegiatan pelayanan publik pemerintah Kecamatan Patrol melantik Kuwu PJ yang bertempat di aula Kecamatan Patrol pada hari Senin,12/02/2024.

Di wilayah Kecamatan Patrol ada empat Desa yang di lantik diantaranya,Herry Nurdiansah Kuwu PJ Patrol,Dodo Wihardo Kuwu PJ Patrol Lor,Lelly Anggraeni Kuwu PJ Sukahaji dan Cardi Kuwu PJ Arjasari.

Kuwu PJ Desa Sukahaji Lelly Anggraeni mengatakan,”saya sangat berterimakasih kepada Camat Patrol Bpk M Andri serta Hj Nina Agustina selaku Bupati Indramayu yang telah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin Desa Sukahaji untuk mencapai Desa yang maju dan mandiri,ucapnya.

“Saya akan berusaha membawa Desa Sukahaji untuk mencapai pembangunan yang merata dan kemajuan ekonomi demi terciptanya Indramayu yang Bermartabat,sambungnya.

Sesuai keputusan Bupati Indramayu no:141,1/kep,91-DPMD/2024,tentang pengangkatan pejabat Kuwu di Kabupaten Indramayu tahun 2024 telah sukses dilaksanakan yang di pimpin langsung Camat Patrol M Andri.(Sodikin***)

gugat jokowi

gugat jokowi