Wow! 7000 Peserta Gowes Dukung dan Meriahkan HUT Ke – 3 Perumdam Tirta Dharma Ayu

BeritanyaInfo, Indramayu – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Dharma Ayu yang ke-3, yang telah Sukses di Selenggarakan pada Hari Sabtu, 11 Maret 2023 Kemarin. Kegiatan HUT Perumdam Tirta Dharma Ayu dengan didukung oleh 7.000 Peserta Gowes, dengan menggunakan Sepeda Gowes.

Kegiatan tersebut Berangkat/Start dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Jatibarang menuju ke Area Sport Centre Kecamatan Indramayu. Acara/Kegiatan tersebut bertemakan ” Jelajah Sawah Go to 2 Juta Ton HUT Ke-3 Perumdam Tirta Dharma Ayu Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Gowes Jatibarang-Indramayu (JATIAYU) tersebut dibuka secara Simbolis dan resmi oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH, MH, CRA, dengan didampingi oleh Pejabat Struktural Tertinggi, Yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Drs. H. Rinto Waluyo, M.Pd, Kapolres Indramayu, AKBP. Dr. M. Fahri Natuna Siregar, S.IK, SH, MH dan Direktur Utama Perumdam Tirta Dharma Ayu, DR. DR. Ir. H. Ady Setiawan, ST, MT, SH, MH serta didukung oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, DH. MH. CRA dalam Sambutannya, Menyampaikan dengan Singkat, Sebelum Bupati Mengangkat Bendera-Tanda dimulainya Kegiatan Gowes, dengan Mengucapkan : Bismillahirroh maanirrohiim, Peserta Gowes JATIAYU secara resmi Kami lepas ” Tutur Bupati Hj. Nina ” di tandai dengan Pelepasan Balon.

Ribuan Peserta Gowes JATIAYU Start dari Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kecamatan Jatibarang Kemudian melintasi Jalan Sojar Akses Masuk Pasar Daerah Jatibarang menuju Pertigaan Desa Kebulen, Selanjutnya Menyusuri jalan Jatibarang menuju ke Indramayu sampai di jalam WR. Supratman Kelurahan Kepandean terus melintasi jalan D.I. Panjaitan dan terakhir Finish di Area Sport Centre Kelurahan Karanganyar-Kecamatan Indramayu.

Berdasarkan Pemantauan Wartawan/ Media On Line Beritanyainfo.com-Indramayu, disepanjang rute/arah Gowes JATIAYU Para Peserta diberi Fasilitas Cek Point dibeberapa Titik Kantor Desa, antara lain, : Kantor Desa Pawidean, Kantor Desa Kalimati dan Kantor Desa Telukagung. Sewaktu dilokasi Cek Point tersebut, Para Peserta Gowes diberi Fasilitas Snack dan Air Mineral secara Cuma-cuma yang telah disiapkan/disediakan oleh pihak Panitia Penyelenggara.

Yang mampu menyedot Perhatian Publik, dari beberapa Pos Cek Point, di pihak Pemerintahan Desa tersebut telah mempersiapkan Sajian hasil Keterampilan/Olahan BumDes dan UMKM Desa tersebut, yaitu dengan Menyiapkan Produck-produck Unggulan/Kebanggaan nya Desa tersebut.

Badan Cape bermandi Keringat, Lelah, Rasa Penat, dapat terobati Setelah Peserta Gowes memasuki Finish Area Sport Centre-Kelurahan Karanganyar-Kecamatan Indramayu. Otot Kejang ternal, Kepala pusing, Badan Cape dan lelah Sudah Terbayar kontan, Kini Sembari Menunggu Pengundian Kupon Berhadiah Utama yaitu : Pergi Umroh ke Tansh Suci Makkah.

Dalam kesempatannya, Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Dharma Ayu : DR. DR. Ir. H. Ady Setiawan, ST, MT, SH, MH Menyampaikan dihadapan Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, SH, MH, CRA, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), : Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim 0616, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu dan Ketua Pengadilan Negeri Indramayu. H. Ady Setiawan Menyampaikan, Bahwa dalam rangka Memperingati HUT Je-3 dan Menyambut serta mendorong agar Indramayu dapat bertambah Hasil Panen Padinya sehingga Kabupaten Indramayu di Juluki sebagai Lumbung Padi Nasional dan Sekarang sudah mencapai 2.000.000,- Ton Hasil Panen Padi Masyarakat Indramayu di Tahun 2023 ini, Kemudian Perumdam Tirta Dharma Ayu juga Siap untuk Mensolidkan Barisan guna mengutamakan Pelayanan Prima kepada Madyarakat sebagai Pelanggan, agar PDAM dikemudian hari makin baik makin banyak di respon oleh Masyarakat/Pelanggan, Tutur H. Ady Setiawan. (Asep A. Riyanto/Sahrulfi/A.J. Victor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

gugat jokowi

gugat jokowi